Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ryamizard Tak Percaya Ada Yang Mau Bunuh Wiranto Cs, Rizal Ramli Kirim Jempol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 30 Mei 2019, 05:56 WIB
Ryamizard Tak Percaya Ada Yang Mau Bunuh Wiranto Cs, Rizal Ramli Kirim Jempol
Rizal Ramli/Net
rmol news logo Tokoh nasional, Rizal Ramli tak percaya ada kelompok yang benar-benar ingin membunuh pejabat negara dalam aksi 21-22 Mei lalu.

Sebelumnya, dalam konferensi pers, Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebut ada empat pejabat lingkaran ring 1 menjadi target hitman tersangka yang ditangkap kepolisian, baru-baru ini.

Rizal pun memuji respon Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu.

"Bang @Ryamirzad  memang common sensenya mantap," cuit mantan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Mineral era Presiden Jokowi itu lewat akun Twitternya, disertai acungan jempol.

Ryamizard berpendapat, narasi membunuh pejabat negara itu hanya manuver politik. Sebab, dalam politik, salah satu keluatan yang paling berdampak adalah pernyataan.

"Misalnya kan kita ngomog, nanti gue gebukin lu. Kan belum tentu gebukin. Ya kita tahulah yang namanya politik kan memang begitu," ucap Ryamizard kepada wartawan di Komplek Istana Presiden, Jakarta, kemarin (Rabu, 29/5).

Keempat nama pejabat dimaksud Kapolri, yakni Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Koordinator Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Budi Gunawan dan Staf Khusus Presiden bidang Intelijen Gorries Mere.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA