Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keadilan Entah Di Mana? Fahri Hamzah, Fadli Zon Dan Fahira Idris Juga Target Dibunuh...

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 30 Mei 2019, 06:18 WIB
Keadilan Entah Di Mana? Fahri Hamzah, Fadli Zon Dan Fahira Idris Juga Target Dibunuh...
Foto: Repro
rmol news logo Kapolri Jenderal Tito Karnavian begitu sigap menanggapi ancaman pembunuhan terhadap empat pejabat negara.

Hal ini dinilai berbanding terbalik jika menyangkut kubu lawan pemerintah alias oposisi. Padahal identitas orang yang mengancam terang benderang.

Koordinator Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak membagikan cuitan sebuah akun Twitter milik Nathan P. Suwanto. Tertulis jelas dalam bahasa Inggris nama-nama tokoh kubu oposisi yang menjadi sasaran bersangkutan untuk dibunuh.  

"Orang ini terang identitasnya, akan dan berniat jahat akan membunuh @Fahrihamzah @fadlizon @fahiraidris dll, tapi dia sama sekali tidak tersentuh hukum," kata Dahnil.

Dahnil mempertanyakan sikap polisi yang terkesan tebang pilih. Fahri, Fadli juga Fahira juga pejabat publik.

"Keadilan kita entah kemana? Sedangkan kita yg berbeda sikap politik salah sedikit bisa pidana yg mengerikan," imbuhnya.

Dalam konferensi pers, Kapolri menyatakan, empat pejabat negara lingkaran ring 1 menjadi target pembunuhan tersangka yang ditangkap kepolisian, baru-baru ini.

Empat pejabat dimaksud yakni, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Koordinator Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Budi Gunawan dan Staf Khusus Presiden bidang Intelijen Gorries Mere. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA