Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Bentengi Jokowi Lewat Santunan Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 31 Mei 2019, 13:02 WIB
Relawan Bentengi Jokowi Lewat Santunan Anak Yatim
Jokowi-Maruf/Net
rmol news logo Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar acara santunan rutin kepada anak yatim dan dhuafa dalam menyambut kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang didukung.

Targetnya santunan adalah sejuta anak yatim dan dhuafa. Sementara waktu santunan diberikan sejak saat hasil quick count pilpres lembaga survei terbit hingga pelantikan presiden pada Oktober mendatang.

Penanggung Jawab ARJ, Haidar Alwi menjelaskan bahwa aliansi ini terdiri dari 875 organ relawan pendukung pasangan Joko Widodo-Maruf Amin.

Menurutnya, santunan bertujuan untuk memberikan perlindungan pada pasangan Jokowi-Maruf.

"Ini bertujuan untuk membentengi pasangan 01 melalui perlindungan Allah SWT," jelas pembina Forum Relawan Demokrasi (Foreder) dalam keterangan tertulisnya, Jumat (31/5).

Pada Kamis (30/5) kemarin, ARJ memberikan santunan kepada 1.500 anak yatim dan dhuafa di  DPP PDIP,  Jalan Lenteng Agung Raya 99, Jakarta Selatan. Dewan Penasehat ARJ, Sidarto Danusubroto mengapresiasi gelaran ini.

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) itu berpesan kepada para relawan untuk terus mengedukasi rakyat agar tidak mudah termakan hoax.

“Harus dicek bisa mendapat informasi yang masuk. Pemerintah juga harus tegas pada perusuh dan penyebar hoax,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA