Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPR RI: Kami Di Tanah Air Berdoa Untuk Kesembuhan Ibu Ani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 31 Mei 2019, 16:22 WIB
Ketua DPR RI: Kami Di Tanah Air Berdoa Untuk Kesembuhan Ibu Ani
Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo/Net
rmol news logo Kabar menurunnya kondisi kesehatan istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono menjadi perhatian publik Tanah Air.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Keprihatinan juga disampaikan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang diutarakan oleh Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo.

"Kami baru saja mendengar berita tersebut, tentu kami prihatin semua dan mendoakan Bu Ani agar cepat segera disembuhkan dan pulih kembali," kata Bamsoet, sapaan Bambang di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (31/5).

Saat ini, Ani Yudhoyono menderita kanker darah dan tengah mendapat perawatan khusus di National University Hospital (NUH) Singapura. Kondisi istri Ketua Umum Demokrat itu dilaporkan menurun sejak Rabu (29/5) hingga masuk ke ICU.

Bamsoet pun berharap Ani Yudhoyono bisa kuat dan pulih dari penyakitnya. Tak hanya itu, pollitisi Golkar ini juga meminta kepada masyarakat Tanah Air untuk turut mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Kami berdoa di Tanah Air untuk kesembuhan beliau dan kepada keluarganya diberikan kekuatan untuk terus memberikan support kepada Ibu Ani untuk mencapai kesembuhan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA