Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY: Maaf Jika Ada Ucapan Ibu Ani Yang Mungkin Mencederai Perasaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 01 Juni 2019, 16:56 WIB
AHY: Maaf Jika Ada Ucapan Ibu Ani Yang Mungkin Mencederai Perasaan
AHY dan Ani Yudhoyono/Net
rmol news logo Ucapan terima kasih disampaikan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada segenap masyarakat Indonesia yang menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Kristiani Herrawati.

Istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akrab disapa Ani Yudhoyono itu meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (1/6).

“Terima kasih yang sebesar-besarnya, atas perhatian dan ucapan duka cita, dari para sahabat maupun masyarakat Indonesia,” kata AHY dalam keterangan tertulisnya sesaat lalu.

Putra sulung SBY itu juga memohonk maaf jika selama hidup Ani Yudhoyono pernah melakukan hal-hal yang tidak berkenan di hati masyarakat Indonesia.

“Atas nama keluarga, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya sekiranya ada ucapan atau tindakan Almarhumah, Ibunda kami, yang mungkin pernah menciderai perasaan Bapak, Ibu, saudara sekalian,” ujarnya.

Keberangkatan jenazah Ani Yudhoyono dari Singapura ke Jakarta dimajukan. Kader Demokrat, Andi Arief menjelaskan ada perubahan keberangkatan jenazah. Dari semula dijadwalkan Minggu (2/6) pagi menjadi malam ini.

“Jenazah Ibu Ani Yudhoyono akan diberangkatkan dari Singapura malam ini,” terangnya.

Dijadwalkan, kata Andi, jenazah ibu dua anak itu akan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 20.30 menggunakan pesawat Hercules.

“Bapak SBY, AHY dan Ibas bersama menggunakan Hercules mendampingi,” jelasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA