Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RR: Saya Peluk SBY Yang Menangis Sedih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 02 Juni 2019, 16:05 WIB
RR: Saya Peluk SBY Yang Menangis Sedih
RR sempat mengunjungi SBY yang terbaring sakit/Net
rmol news logo Ekonom senior Rizal Ramli mengaku paham betul perasaan yang saat ini dirasakan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang kehilangan istri tercintanya, Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

Ani Yudhoyono sebelumnya menderita kanker darah selama tiga bulan belakangan dan mendapat perawatan di rumah sakit Singapura sebelum menghembuskan nafas terakhirnya kemarin.

"Barusan melayat Ibu Ani di Cikeas. Saya peluk SBY yang menangis sedih. Saya dapat merasakan kepedihan SBY ditinggal istri tercinta," kata RR dalam akun twitternya, Minggu (2/6).

Luput dari pantauan media, RR, sapaan Rizal Ramli mengaku sempat berbicang dengan SBY.

Mantan menteri era Presiden Gus Dur dan Jokowi ini mengaku mendapat pesan khusus oleh Ketum Demokrat itu.

"SBY katakan, 'Mas Rizal, kita dulu dekat sekali, tolong doakan Ibu'. Semoga Mbak Ani diterima Allah Yang Maha Esa," tutupnya.

Saat ini Jenazah Ani Yudhoyono telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. Ani dimakamkan di Blok M 129, Kalibata atau di samping makam mendiang istri Presiden ke-3, BJ Habibie, Ainun Habibie.

Jenazah Ani dikebumikan sekitar pukul 15.00 WIB dengan prosesi militer. Beberapa tokoh dan pejabat negara pun turut hadir di lokasi, seperti halnya Presiden Joko Widodo, Presiden ke-3 BJ Habibie, Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri, serta beberapa tokoh lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA