Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Akan Tahlilan Ke Cikeas? Ini Kata Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 03 Juni 2019, 13:02 WIB
Prabowo Akan Tahlilan Ke Cikeas? Ini Kata Gerindra
SBY dan Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Calon Presiden Prabowo Subianto dijadwalkan akan hadiri tahlilan meninggalnya mantan Ibu Negara Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, malam ini, Senin (3/6).

Wasekjen DPP Partai Demokrat Renanda Bachtar menyebut bahwa pihaknya mendapat kabar Prabowo akan hadir di Cikeas nanti malam.

“Kita hanya dapat info bahwa Pak Prabowo malam ini akan hadir ke Cikeas," ujar Renanda yang dekat dengan keluarga Cikeas.

Senada dengan itu, Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon juga mendapat kabar serupa. Namun demikian, dia belum bisa memastikan kabar tersebut karena ada kemungkinan berubah.

Dia hanya bisa memastikan bahwa nanti malam akan digelar tahlilan di Cikeas usai Salat Tarawih. Tahlilan, katanya, akan dihadiri oleh Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Info yang kami terima katanya begitu. Tapi bisa saja berubah ya. Untuk kepastiannya silakan ditanyakan ke teman-teman Gerindra terkait kepastian kedatangan Pak Prabowo ini,” ujarnya lewat akun Twitter pribadi.

Sementara itu, Wasekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengaku belum mendapat konfirmasi atas kabar tersebut. Dia mengatakan akan memberi kabar secepatnya saat sudah ada konfirmasi.

"Belum ada informasi, nanti saya kabari ya kalau sudah ada," ujar Wakil Ketua Umum Gerindra, Andre Rosiade saat dihubungi Kantor Berita RMOL, sesaat lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA