Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hatta Rajasa: Keluarga Besar Akan Tetap Dampingi SBY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 03 Juni 2019, 21:49 WIB
Hatta Rajasa: Keluarga Besar Akan Tetap Dampingi SBY
Hatta Rajasa/RMOL
rmol news logo Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa menegaskan bahwa dirinya bersama dengan keluarga akan terus mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pasca wafatnya Ani Yudhoyono.

Hatta yang juga besan dari SBY itu mengatakan, tidak mudah bagi Presiden ke-6 RI itu untuk melupakan kenangan bersama sang istri yang telah mendampingi bersama selama 46 tahun.

Itu sebabnya, kata Hatta, keluarga dan sahabat akan terus mendampingi guna menghibur SBY.

"Bagaimanapun juga Pak SBY manusia biasa yang didampingi istri 46 tahun. Tentu kehilangan sangat, sangat merasa kehilangan. Jadi itulah tugas sahabat, teman, apalagi saya bagian dari keluarga. Tentu kita hibur Pak SBY untuk beliau bisa move on," kata Hatta di kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6).

Hatta menambahkan, saat ini SBY masih terlihat terpukul atas kepergian Ani meski tetap berusaha untuk ikhlas menerimanya.

"Kalau sekarang kan kita bisa melihat, tidak bisa disembunyikan (kesedihannya). Kita bisa melihat bagaimana kesedihan Pak SBY dari wajahnya, kita sudah tahu," tutup Hatta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA