Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai SBY, Prabowo Sebut Akan Ada Waktu Untuk Bertemu Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 03 Juni 2019, 22:32 WIB
Usai SBY, Prabowo Sebut Akan Ada Waktu Untuk Bertemu Jokowi
Prabowo Subianto di kediaman SBY/RMOL
rmol news logo Momen menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah kerap digunakan para pejabat negara dan tokoh politik untuk bersilaturahmi.

Pun demikian dengan calon Presiden RI, Prabowo Subianto yang selesai melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6).

Saat selesai melakukan pertemuan tertutup, para awak media yang menunggu sempat mempertanyakan rencana Prabowo untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Mendengar pertanyaan pewarta, Prabowo yang menjadi lawan politik Jokowi di Pilpres 2019 mengaku belum menentukan waktu pertemuan keduanya.

"Ya nanti kita lihat, ada waktunya," singkat Prabowo.

Tak banyak bicara, Ketua Umum Gerindra itu lantas beranjak dari kerumunan wartawan.

Di sisi lain, sebelumnya jurubicara Badan ‎Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menekankan bahwa rekonsiliasi keduanya mudah dilakukan jika kubu Jokowi melakukan langkah konkret. Salah satunya den‎gan menghubungi langsung Prabowo.

"Pihak TKN selalu bicara kapan rekonsiliasi, kapan Pak Prabowo bisa ketemu Pak Jokowi. Saya bisa pastikan, pertemuan itu bisa terjadi tanpa ada basa-basi politik," kata Andre ‎di Jakarta, Sabtu (25/5) lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA