Maruf Amin: Semoga Saya, Pak Prabowo Dan Pak Sandi Diampuni

Rabu, 05 Juni 2019, 10:37 WIB
Laporan: Bonfilio Mahendra Wahanaputra

Maruf Amin/RMOL

Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah harus benar-benar dimanfaatkan bangsa Indonesia untuk merajut kembali persatuan pasca Pemilu Serentak 2019 dengan saling bermaaf-maafan.

Begitu harapan calon wakil presiden nomor urut 01, Maruf Amin, ketika menyampaikan ucapan selamat berlebaran kepada lawan politiknya di Pilpres 2019 yaitu pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Dirinya pun berharap rekonsiliasi di antara dua kubu Pilpres segera berlangsung agar Indonesia bisa kembali bersatu pasca Pemilu 2019.

Maruf juga mendoakan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di hari penuh berkah ini.

"Kami ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Mudah-mudahan Allah yang Maha Kuasa mengampuni dosa-dosa kita, saya, Pak Prabowo, Pak Sandi, semua kita diampuni," kata Maruf Amin usai menunaikan Salat Id di di Masjid Alhuda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6).

Menurut dia, penting bagi para tokoh bangsa dan politisi untuk menggelar rekonsiliasi yang dampaknya sangat baik untuk masyarakat luas.

"Kemudian kita dipersatukan lagi, karena kita membangun bangsa ini lebih penting daripada sekadar menang. Menang kalah sudah biasalah di dalam Pilpres, seharusnya kita tidak menjadi bermusuhan. Kita saudara sebangsa dan setanah air, saya ingin membangun hubungan yang lebih baik lagi," tutur Maruf.
EDITOR: ALDI GULTOM

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019