Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua MPR Apresiasi Gerak Cepat Anies Tangani Para Korban Kerusuhan 21-22 Mei

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 05 Juni 2019, 17:04 WIB
Ketua MPR Apresiasi Gerak Cepat Anies Tangani Para Korban Kerusuhan 21-22 Mei
Zulhas dan Anies/RMOL
rmol news logo Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk mengatasi korban yang jatuh pada kerusuhan 21-22 Mei silam.

Salah satu yang menjadi bahan apresiasi Zulhas adalah kebijakan Anies yang menggratiskan biaya pengobatan para korban di rumah sakit yang menjadi rujukan.

"Kita apresiasi keputusan Gubernur (DKI), cepat sekali tanggap, semua masuk rumah sakit free. Jadi Gubernur mengumumkan semua yang dirawat di rumah sakit Jakarta free, enggak bayar," ujar Zulhas dihadapan Anies Baswedan saat open house di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (5/6).

Zulhas menambahkan, keputusan Anies kala itu disaksikan dirinya saat mengunjungi beberapa rumah sakit yang menjadi rujukan korban aksi 21 dan 22 Mei.

"Saya datang sendiri ke Rumah Sakit Tarakan, satu lagi (RS) Pelni. Semua free, operasi, dirawat, semuanya enggak ada biaya apapun. Itu sangat menolong," katanya.

Mendengar apresiasi dari Zulhas, Anies membalasnya dengan ucapan terima kasih.

"Terima kasih Pak Zul atas dukungannya, mudah-mudahan aman terus Jakarta," ucap Anies.

Pantauan Kantor Berita RMOL, Anies beserta istrinya menghadiri acara open house dirumah dinas Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. Anies tiba sekitar pukul 14:20 WIB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA