Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas: Kita Doakan MK Hasilkan Keputusan Terbaik Dan Mempersatukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 05 Juni 2019, 17:47 WIB
Zulhas: Kita Doakan MK Hasilkan Keputusan Terbaik Dan Mempersatukan
Zulkifli Hasan/RMOL
rmol news logo Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan berharap Mahkamah Konstitusi (MK) dapat menghasilkan keputusan yang terbaik bagi semua pihak.

"Kita doakan nanti MK bisa menghasilkan dengan baik, kita punya presiden menjadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Yang milih maupun yang enggak milih, yang demo maupun yang kritik, kalau itu betul terjadi maka presiden kita namanya bapak bangsa," ucap Zulkifli Hasan saat open house di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Rabu (5/6) siang.

Tak hanya terbaik, ia juga berharap MK menghasilkan ketetapan yang mampu mempersatukan bangsa Indonesia serta memperkuat kebersamaan.

"Kalau itu terjadi, kalau bisa mempersatukan kita kembali, Indonesia menang. Menang dalam artian Presiden terpilih bisa menyatukan, menjahit, memperkuat kebersamaan kita. Itu yang paling penting," jelasnya.

Zulhas juga mengajak seluruh elemen bangsa dapat kembali bersatu pasca perhelatan pesta demokrasi beberapa waktu lalu.

"Oleh karena itu momentum ini saya mengajak kita jahit kembali Merah Putih, kita jahit persatuan, kita jaga kebersamaan untuk menuju Indonesia lebih baik," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA