Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Open House PAN Di Rumah Zulkifli Hasan Tanpa Sosok Amien Rais

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 06 Juni 2019, 02:03 WIB
<i>Open House</i> PAN Di Rumah Zulkifli Hasan Tanpa Sosok Amien Rais
Acara open house di rumah dinas Zulkifli Hasan/RMOL
rmol news logo Acara open house di rumah dinas Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menjadi ajang silaturahmi dan konsolidasi politik bagi Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal itu diungkapkan Walikota Bogor, Bima Arya kepada awak media di lokasi, Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Rabu (5/6).

"Di sini itu walaupun ngobrolnya politik tapi enggak ada sekat-sekatnya lagi," kata Bima Arya.

Bima yang juga Wakil Ketua Umum PAN mengatakan, meskipun terjadi perbedaan pilihan politik di tubuh PAN, momen lebaran merupakan saat tepat untuk kembali meleburkan perbedaan.

"Kami ini (kader PAN), apapun pilihan politiknya ketika Idul Fitri kembali lagi ke nol semua. Enggak ada nomor 01 enggak ada nomor 02. Ketawa-ketawa saja di sini. Selalu seperti itu," lanjut Bima.

Pantauan Kantor Berita RMOL di lokasi, Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais tak nampak dalam acara tersebut.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum PAN, Bara Hasibuan mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui kedatangan salah satu tokoh pendiri PAN itu.

"Belum kelihatan, belum kelihatan (Amien Rais)," kata Bara.

Bara juga menyebut pihaknya belum dapat memastikan akan bersilaturahim ke kediaman Amin Rais selaku senior di partai berlambang matahari putih itu. Dia (Bara) membalasnya dengan nada guyon dan tertawa.

"Haha. Abis ini gua ke (open house) ketua DPR di belakang," kelakar Bara.

Hampir semua tokoh PAN hadir dalam acara open house di rumah Zulhas; Wakil Ketua Umum PAN, Bara Hasibuan; Sekjen PAN, Eddy Soeparno; Ketua DPD PAN DKI Jakarta, Eko Patrio dan DPP PAN, Dian Fatwa.

Selain itu, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono; Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; Walikota Bogor, Bima Arya; dan sejumlah tokoh PAN lainnya ikut hadir dalam acara tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA