Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungan Dua Putra SBY Ke Kediaman Megawati Adalah Tradisi Baik Yang Harus Dilestarikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 06 Juni 2019, 08:38 WIB
Kunjungan Dua Putra SBY Ke Kediaman Megawati Adalah Tradisi Baik Yang Harus Dilestarikan
Hinca Pandjaitan/RMOL
rmol news logo Pertemuan keluarga Cikeas dalam hal ini Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhono (Ibas) dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri pada Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah merupakan bentuk silahturahmi.

Hal itu disampaikan Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan menyusul kunjungan dua putra Presiden RI ke-6 SBY itu ke kediaman Megawati, Rabu (5/6) kemarin.

"Ini adalah silahturahmi yang baik di masa Idul Fitri. Saya kira ini baik," terang Hinca kepada Kantor Berita RMOL, Kamis (6/6).

Lanjut Hinca, silahturahmi tersebut sudah diketahui oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Namun, karena alasan masih beristirahat SBY diwakilkan oleh kedua putranya.

"Pak SBY tahu rencana itu dan didukung serta dipersilahkan dan sampaikan salam Pak SBY kepada para petinggi negeri. Pak SBY istirahat dulu di Cikeas," imbuh Hinca.

Silahturahmi dari yang muda kepada yang lebih tua atau senior merupakan tradisi bangsa Indonesia yang harus dijaga. Itu sebabnya sebagai generasi penerus, wajib memelihara tradisi ini.

"Biarkan silahturahmi di hari lebaran ini menjadi wisdom bangsa ini dari waktu ke waktu, menjadi tradisi kita ke depan dan terus kita pelihara," tutup Hinca.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA