Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen Demokrat: AHY-Ibas Ke Rumah Mega Bukan Urusan Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 06 Juni 2019, 08:37 WIB
Sekjen Demokrat: AHY-Ibas Ke Rumah Mega Bukan Urusan Politik
Keakraban AHY-Ibas bersama istri dengan Puan Maharani, Prananda, Prananda Prabowo dan Megawati Soekarnoputri/net
rmol news logo Silaturahmi Lebaran Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhono (Ibas) ke rumah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, kemarin, bukan pertemuan politik.  

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, meluruskan bahwa ada perbedaan antara pertemuan politik dengan acara silaturahmi di hari raya keagamaan.

"Biarkan politik di jalurnya dan biarkan pula silaturahmi keagamaan dan kemanusiaan di jalannya. Keduanya berbeda dan bisa dibedakan," terang Hinca kepada Kantor Berita RMOL, Kamis (6/6).

Memang, pertemuan antara keluarga Yudhoyono dan Megawati Soekarnoputri adalah pertemuan langka dalam politik nasional. Sejak 2004, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Megawati memiliki hubungan politik yang kurang akur.

Namun, lanjut Hinca, pertemuan AHY dan Ibas ke Jalan Teuku Umar di hari pertama Lebaran tidak bisa dipersepsikan sebagai peristiwa politik.

"Jangan serta-merta peristiwa keagamaan dan tata nilai kemanusian diterjemahkan sebagai political interest," tutup Hinca. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA