Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungan AHY Ke Megawati Dan Jokowi Adalah Harapan Rakyat Dari Para Pemimpinnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 07 Juni 2019, 10:34 WIB
Kunjungan AHY Ke Megawati Dan Jokowi Adalah Harapan Rakyat Dari Para Pemimpinnya
Dua putra SBY berkunjung ke kediaman Megawati/Net
rmol news logo Kunjungan Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono dan adik kandungnya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) ke sejumlah tokoh nasional dan politisi, menimbulkan berbagai macam spekulasi politik di kalangan masyarakat.

Pasalnya, tokoh-tokoh politik yang disambangi kedua putra dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini notabene partai pendukung pemerintah.

Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengatakan, kunjungan AHY dan Ibas ke Ketua Umum PDI-P Megawati, Presiden Jokowi, teranyar ke keluarga presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, merupakan silaturahim lebaran semata.

"Kedatangan Mas AHY itu sebenarnya murni silahturahmi hari raya ya," kata Jansen kepada Kantor Berita RMOL di Jakarta, Kamis (6/6).

Jansen menambahkan, sikap AHY dan Ibas sowan ke tokoh politik itu patut dicontoh oleh semua pihak khususnya politisi muda. Sebab, seyogyanya generasi muda menghormati yang tua.

"Mas AHY dan Mas Ibas selaku yang lebih muda mendatangi Ibu Mega dan Pak Jokowi selaku pemimpin yang lebih senior," kata Jansen.

"Karena itulah sesungguhnya harapan rakyat di bawah sana dari para pemimpinnya," imbuhnya.

Lebih lanjut, partai Demokrat berharap bahwa pihaknya akan semakin intensif berkomunikasi dengan partai-partai peserta Pemilu. Termasuk dengan partai pendukung petahana seperti PDI-P dan tokoh-tokohnya.

"Pasca silahturahmi ini harapan kita semoga kedepan komunikasi semakin lancar," demikian Jansen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA