Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY Gelar Tahlilan Tujuh Hari Almarhumah Ani Yudhoyono

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 07 Juni 2019, 23:28 WIB
SBY Gelar Tahlilan Tujuh Hari Almarhumah Ani Yudhoyono
Tahlilan di rumah SBY/Antara
rmol news logo Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono hari ini menggelar tahlilan tujuh hari wafatnya Ani Yudhoyono yang digelar di Puri Cikeas, Bogor.

Dilansir Antara, Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, tahlilan ini digelar Ketua Umum Demokrat itu digelar terbuka bagi masyarakat umum.

"Sepanjang hari ini Pak SBY dan keluarga melakukan ziarah lagi bersama keluarga Pak Sarwo Edhie. Setelah itu malam hari ini, hari ke-7 digelar acara doa bersama yang terbuka untuk umum," kata Hinca di Cikeas, Jumat (7/6).

Tak hanya masyarakat umum, tahlilan almarhumah Kristiani Herrawati itu juga dihadiri para tokoh, mulai dari kolega, kader partai, hingga tokoh nasional.

Tahlilan tujuh harian itu juga jadi momen silaturahmi bagi SBY lantaran di Hari Raya Idul Fitri 2019 ini ia tak menggelar open house seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Tak hanya itu, Hinca juga menegaskan bahwa sang ketua umum masih berduka dan tidak ingin membahas soal kepartaian, serta dinamika politik saat ini.

Ditegaskannya, presiden yang pernah menjabat selama dua periode ini masih akan menetap di kediaman di Cikeas dan baru akan kembali ke rumahnya di Kawasan Kuningan, Jakarta pekan depan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA