Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Jajaki Peluang Prabowo-Jokowi Bertemu Lewat Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 09 Juni 2019, 01:07 WIB
PDIP Jajaki Peluang Prabowo-Jokowi Bertemu Lewat Gerindra
Ahmad Basarah/RMOL
rmol news logo PDI Perjuangan terus menjalin komunikasi dengan semua partai politik, termasuk Gerindra yang merupakan partai pengusung utama capres 02 Prabowo Subianto.

"Niat kita silaturahmi dengan seluruh anak bangsa, teman atau kader-kader Gerinda," kata Wasekjen PDIP, Ahmad Basarah kepada wartawan di kantor PP PA GMNI usai mengisi acara Peringatan 118 Tahun Bung Karno dan Haul ke-6 Taufik Kiemas di Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu malam (8/6).

Basarah tidak membantah pendekatan PDIP ke Partai Gerindra dalam rangka mempertemukan Prabowo Subianto dengan rivalnya, Joko Widodo.

Menurut dia, momentum Idul Fitri merupakan waktu yang tepat untuk merajut tali silaturahim antarparpol.

"Saya kira seluruh kader PDIP, kita juga memanfaatkan momentum Idul Fitri ini untuk silaturahmi dengan semua sahabat, kolega, teman-teman Partai Gerindra," kata Basarah.

Lebih lanjut, Basarah mengaku tidak bisa memastikan berhasil tidaknya merekonsiliasi Prabowo dan Jokowi termasuk elit politik lainnya. Namun, lanjut Basarah, pihaknya akan terus mengupayakan itu.

"Oleh karena itu silaturahmi juga terus kita jalin. Bahwa dari silaturahmi itu berbuah kesepakatan politik, itu biarkan proses," demikian Basarah. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA