Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BPN: Kalau Demokrat Mau Keluar, Monggo Silakan!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 10 Juni 2019, 08:35 WIB
BPN: Kalau Demokrat Mau Keluar, <i>Monggo</i> Silakan<i>!</i>
Andre Rosiade/Net
rmol news logo Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno merasa gerah dengan pernyataan kader Demokrat Rachland Nashidik yang meminta kepada Prabowo untuk membubarkan Koalisi Adil Makmur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jurubicara BPN Andre Rosiade menjelaskan bahwa koalisi masih belum layak untuk dibubarkan. Sebab, kini koalisi masih berjuang bersama mengawal sidang sengketa pilpres yang tengah berproses di Mahkamah Konstitusi (MK).

Sementara jika Demokrat ingin keluar lebih awal dari koalisi, Andre mempersilakan.

"BPN masih membutuhkan koalisi untuk mengawal gugatan di MK. Tapi kalau Demokrat ingin keluar dari koalisi silakan, monggo, silakan saja Demokrat keluar," tegasnya kepada Kantor Berita RMOL sesaat lalu di Jakarta, Minggu (9/6).

Andre merasa keberadaan Demokrat di koalisi selama ini juga masih terkesan abu-abu. Untuk itu, jika masih ingin di lingkaran koalisi, politisi Gerindra itu ingin Demokrat tegas mengikuti aturan main di koalisi.

"Kami udah capek menghadapi hal seperti ini 8 bulan. Jadi, terserah kalau mau keluar keluar silakan monggo. Kalau mau di dalam ayo kita bareng-bareng. Tapi tolong jangan bikin gaduh!" tegas Andre.

"Jadi, kami mau yang tegas-tegas aja jangan abu-abu lagi. Jangan jadi duri dalam daging," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA