Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

ASN DKI Halal Bihalal Dengan Anies Sebelum Mulai Bekerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 10 Juni 2019, 10:58 WIB
ASN DKI Halal Bihalal Dengan Anies Sebelum Mulai Bekerja
Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Sejumlah Apratur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan halal bihalal dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (10/6).

Halal bihalal digelar sebelum mereka efektif mulai bekerja pada hari ini. Acara digelar di Pendopo Balaikota hingga Balairung.

Dalam halal bihalal ini, Anies didampingi istrinya, Ferry Farhati dan Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah. Banyaknya PNS yang ingin bersalaman membuat antrean cukup panjang dan memenuhi sudut ruangan di Balaikota DKI

"Pertama bagi kita di Pemprov DKI setelah cuti bersama lebaran, alhamdulillah pagi ini kita menyempatkan juga untuk silaturahmi bersama dengan ASN khususnya yang bekerja di kawasan Balaikota," ujar Anies di Balaikota DKI, Senin (10/5).

Meski masih ada pegawai yang belum hadir dan masuk, namun Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengapresiasi para PNS yang hadir tepat waktu.

Anies menguraikan, ASN di DKI berjumlah 66.087 orang. Dari jumlah tersebut, yang hadir tepat waktu adalah 99,73 persen.

“Jadi ada hanya 185 orang atau 0,27 persen. Jadi 99,73 persen dari pegawai DKI tertib masuk kerja sesuai dengan jadwalnya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA