Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Yakin Demokrat Masih Solid Di Koalisi Pendukung Prabowo-Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 11 Juni 2019, 21:00 WIB
PKS Yakin Demokrat Masih Solid Di Koalisi Pendukung Prabowo-Sandi
Hidayat Nur Wahid/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meyakini Partai Demokrat tetap solid bersama Koalisi Indonesia Adil Makmur pendukung Prabowo-Sandi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu ditegaskan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nurwahid di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6).

Bukan tanpa alasan, Hidayat mengatakan keyakinannya itu berdasarkan pernyataan Sekjen Demokrat, Hinca Panjaitan yang menyebut partai berlambang mercy tetap bersama koalisi.

"Pernyataan resmi itu disampaikan oleh Pak Hinca Pandjaitan. Terus terang saja Sekjen itu lebih autentik dan otoritatif menyatakan sikap," ujar Hidayat.

Beberapa kader Partai Demokrat sebelumnya menyuarakan untuk keluar dari koalisi Prabowo-Sandi. Bahkan, beberapa di antara mereka juga meminta koalisi dibubarkan.

Untuk itu, Hidayat menyarankan adanya evaluasi di internal Partai Demokrat sehingga seluruh kader dapat sejalan dengan pimpinan partai.

"Mestinya Partai Demokrat mengoreksi anggotanya yang membuat pernyataan-pernyataan yang mengeruhkan suasana yang justru tidak sesuai kebijakan Partai Demokrat," tukasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA