Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Ingin Dugaan Penggunaan Peluru Tajam Aksi 22 Mei Turut Diungkap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 12 Juni 2019, 09:27 WIB
PKS Ingin Dugaan Penggunaan Peluru Tajam Aksi 22 Mei Turut Diungkap
Hidayat Nur Wahid/Net
rmol news logo PKS dengan tegas mendukung segala upaya yang dilakukan pihak kepolisian dalam mengungkap kasus kerusuhan yang terjadi di Jakarta pada 21 dan 22 Mei lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Namun demikian, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid meminta agar polisi tidak tebang pilih kasus dalam melakukan penindakan.

"Demi tegaknya hukum yang adil, HNW dukung Polri bongkar tuntas fakta kerusuhan terkait Aksi 22 Mei," tegasnya dalam akaun Twitter pribadi sesaat lalu, Rabu (12/6).

Dia ingin semua terungkap dengan gamblang. Salah satu yang digarisbawahi adalah peristiwa meninggalnya sejumlah warga sipil yang diduga akibat terkena peluru tajam.

"Dipergunakannya peluru tajam  yang menewaskan warga, juga penganiayaan terhadap petugas medis/relawan kemanusiaan dari DD&HILMI," tegasnya.

Ia juga meminta agar kepolisian menyampaikan fakta berdasarkan bukti-bukti yang ditemukan. Bukan semata-mata untuk framing atau hanya karena pesanan politik.

"Bongkar semuanya, jadi jangan tanggung-tanggung bongkar saja tapi pastilah pembongkaran itu harus disertai bukti dan jangan karena framing politik," pungkas wakil ketua MPR itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA