Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kompolnas: Wiranto Bersyukur Bisa Lewati Masa Kritis 22 Mei

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 14 Juni 2019, 19:19 WIB
Kompolnas: Wiranto Bersyukur Bisa Lewati Masa Kritis 22 Mei
Anggota Kompolnas Irjen Pol Bekto Suprapto/RMOL
rmol news logo Lima orang  anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menemui Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhulkam) Wiranto di Kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jumat (14/6).

"Kami ini berlima tidak berhubungan dengan Menko Polhukam, kami datang ke sini menemui Pak Wiranto selaku Ketua Kompolnas, kami berlima anggota kompolnas. Lebaran nggak sempet ketemu, jadi kami adalah silahturahmi," ungkap anggota Kompolnas Irjen Pol Bekto Suprapto di lokasi.

Dia memastikan pertemuan yang turut dihadiri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly itu tidak sedikit pun membahas terkait kondisi negara.

"Loh silaturahmi, mohon maaf lahir batin. Enggak sama sekali (tidak membahas)," tuturnya.

Hanya saja, kata Bekto, Wiranto sempat sedikit bercerita bahwa dirinya bersyukur bisa melewati masa kritis saat kericuhan pada 21 dan 22 Mei terjadi di Jakarta.

"Sedikit beliau cerita, bagaimana bahwa itu masa yang kritis, tapi bisa dilewati. Bersyukur karena bisa dilewati," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA