Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Semua Yang Diketahui Polisi Soal 22 Mei Dibuka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 14 Juni 2019, 21:21 WIB
Tidak Semua Yang Diketahui Polisi Soal 22 Mei Dibuka
Kerusuhan 22 Mei/Net
rmol news logo Penjelasan pihak kepolisian mengenai rusuh yang terjadi pada 22 Mei lalu tidak lengkap. Ada beberapa hal yang masih ditutupi karena berhubungan dengan proses penyidikan.

Begitu tegas Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas)  ‎Irjen Bekto Suprapto menanggapi banyaknya pertanyaan soal kejujuran polisi dalam pengungkapan dalang kerusuhan 21-22 Mei.

"Itu mungkin tidak lengkap penjelasannya. Tidak mungkin semua yang diketahui oleh polisi itu dibuka, karena masih menyangkut penyidikan berikutnya," ungkapnya di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (14/6) .

Bekto menuturkan, jika kepolisian membuka seluruhnya, maka dikhawatirkan ada calon tersangka yang mengantisipasi dengan menciptakan alasan dan skema baru.

"Nanti orangnya menyiapkan untuk membuat barang bukti, nanti menyiapkan untuk mengeles dari tindakannya. Itu maksudnya yang disembunyikan, ada yang disembunyikan," paparnya.

"Memang seperti itu pekerjaan polisi, tidak mungkin semuanya dibuka. Masa mingu depan mau nangkap si A, nanti dibilang, nanti lari kan," tegas Bekto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA