Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Harapan Sandiaga Yang Bergetar Saat Melihat Kepemimpinan Ketua MK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 15 Juni 2019, 02:31 WIB
Harapan Sandiaga Yang Bergetar Saat Melihat Kepemimpinan Ketua MK
Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno/Net
rmol news logo Kepemimpinan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman dalam sidang perdana gugatan Pilpres 2019 yang diajukan tim hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi diapresiasi oleh Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurut Sandi, pernyataan Anwar Usman dalam sidang pembuka bisa menjadi inspirasi masyarakat dalam menjalankan segala hal. Bahkan ucapan Anwar Usman yang menyinggung Sang Pencipta telah menggetarkan hatinya.

"Kita telah menyaksikan persidangan pertama yang dibuka Ketua MK dengan pernyataan yang sangat menggetarkan hati kita dan menjadi inspirasi bagi kita semua," kata Sandiaga di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/6).

Adapun kalimat yang menggetarkan hati Sandi adalah saat Ketua Hakim menyebut bahwa sidang sengketa Pilpres juga disaksikan oleh Allah SWT.

Tak hanya itu, Hakim Anwar juga menegaskan dalam sidang pembuka bahwa MK tidak tunduk terhadap pihak manapun serta tidak bisa diintervensi siapapun.

Melihat ketegasan Ketua MK, Sandi berharap MK bisa memutus gugatan Pilpres dengan adil dan jujur.

"Kita berdoa semoga sikap ketua MK juga merupakan refleksi dari sikap seluruh majelis hakim MK," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA