Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Dilarang Saat Pilpres, Kini Jokowi Kembali Bagi-Bagikan Sepeda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 15 Juni 2019, 17:57 WIB
Sempat Dilarang Saat Pilpres, Kini Jokowi Kembali Bagi-Bagikan Sepeda
Jokowi membagikan sepeda/Repro
rmol news logo Salah satu yang menjadi ciri khas Presiden Joko Widodo saat menghadiri acara atau kunjungan ke daerah adalah membagikan sepeda angin kepada masyarakat.

Hanya saja, kegiatan itu sempat dilarang selama gelaran pesta demokrasi yang secara total menghabiskan waktu hingga tujuh bulan lamanya.

Saat ini, gelaran pilpres telah usai. Presiden Jokowi pun kembali melakukan salah satu rutinitasnya yaitu membagikan sepeda angin kepada masyarakat dengan syarat harus bisa menjawab pertanyaan yang diajukan dengan benar.

Pemandangan itu tampak saat Jokowi berkunjung dan menghadiri acara penyerahan sertifikat tanah di Bali, yang diunggah pada laman media sosial Eks Wali Kota Solo itu.

"Selama tujuh bulan masa kampanye kemarin, kegiatan bagi-bagi sepeda dilarang. Pada acara pembagian sertifikat tanah di Bali, hari ini, saya kembali membagikan sepeda untuk mereka yang bisa menjawab pertanyaan," ujar Jokowi, Jumat(14/6) kemarin.

"Jadi, selamat kepada pemenang: menerima setifikat, dapat sepeda pula," imbuh Mantan Gubernur DKI Jakarta ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA