Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Berharap Usai MK, Jokowi dan Prabowo Sempatkan Diri Bertemu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 16 Juni 2019, 09:17 WIB
PAN Berharap Usai MK, Jokowi dan Prabowo Sempatkan Diri Bertemu
Jokowi dan Prabowo/Net
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) tetap berharap ada pertemuan antara calon presiden petahana, Joko Widodo dan capres 02, Prabowo Subianto.

Menurut Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno pertemuan Jokowi dan Prabowo pada akhirnya akan memiliki arti yang lebih besar bagi masyarakat sekalipun jalur hukum di MK sudah diambil.

"Mudah-mudahan pasca penyelesaian sengketa pilpres di MK kedua tokoh bangsa ini bisa saling bersilaturahmi," ujar Eddy kepada Kantor Berita RMOL, Minggu (16/6).

Eddy menyebut masyarakat yang menjadi pendukung kedua tokoh itu di pilpres, haruslah dipersatukan kembali dan cara efektif adalah pertemuan dua tokoh yang menjadi aktor utama.

"(Pertemuan Jokowi dan Prabowo) supaya menyatukan bangsa yang praktis terbelah selama delapan bulan masa kampanye Pilpres sampai dengan sekarang," tukasnya.

Mahkamah Konstitusi saat ini sedang memproses sidang PHPU yang diajukan BPN Prabowo-Sandi. MK memiliki waktu sampai 28 Juni untuk memberikan putusan atas gugatan itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA