Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tasyakuran Kemenangan Jokowi-Maruf, ARJ Akan Santuni 10 Ribu Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 17 Juni 2019, 02:03 WIB
Tasyakuran Kemenangan Jokowi-Maruf, ARJ Akan Santuni 10 Ribu Anak Yatim
Aliansi Relawan Jokowi/RMOL
rmol news logo Aliansi Relawan Jokowo (ARJ) akan menggelar "Halal Bihalal dan Doa Bersama Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin" sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan dalam Pilpres 2019 sebagaimana telah diumumkan KPU beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut, ARJ juga nantinya berencana akan memberikan santunan untuk sepuluh ribu anak yatim dan kaum dhuafa.

Koordinator ARJ, Aidil Fitri, mengatakan bahwa rencana acara halal bihalal dengan pemberian santunan itu merupakan rangkaian kegiatan syukuran atas kemenangan Jokowi sebagai Presiden periode 2019-2024.

"Acara ini dilaksanakan untuk merayakan Idul Fitri sekaligus ungkapan rasa syukur kepada yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat-Nya sehingga paslon 01 diberikan amanat dan kepercayaan dari rakyat kembali memimpin Indonesia," kata Aidil di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (16/6).

"Jadi hari ini sekitar ratusan organ relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf berkumpul dan mengadakan rapat untuk membentuk Kepanitiaan Acara Halal Bihalal dan Doa Bersama Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin," sambungnya.

Aidil menambahkan, setelah melakukan rapat akbar bersama seluruh simpul relawan Jokowi-Maruf yang digelar hari ini, pihaknya menentukan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Jakarta, pada bulan Juli mendatang.

"Kami ARJ pada bulan Juli 2019 nanti akan mengadakan Halal Bihalal dan Doa Bersama Relawan Jokowi Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin, dengan acara santunan 10 ribu anak yatim dan kaum dhuafa, dan doa bersama para relawan yang tergabung di ARJ untuk Jokowi-Ma'ruf Amin," tutur Aidil.

Hal senada juga diungkapkan Haidar Alwi, M.T selaku Penanggung Jawab ARJ. Menurut dia, kegiatan santunan tersebut sebenarnya telah dimulai sejak pengumuman hasil quick count yang memenangkan paslon 01 beberapa waktu silam.

Tujuannya, lanjut Haidar, agar Jokowi-Maruf mendapat kekuatan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa yang akan memimpin Indonesia selama lima tahun kedepan.

"Lewat acara santunan 10 ribu anak yatim dan dhuafa diharapkan Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin selalu dalam lindungan Allah SWT dan dibentengi dari hal-hal yang tidak baik, karena doa-doa anak yatim dan dhuafa ini selalu didengar Allah SWT," demikiam Haidar menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA