Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MUNAS GOLKAR

Didorong Nyalon Ketum, Bambang Soesatyo: Jangan Ribut-ribut Dulu, Sampai Ada..

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 17 Juni 2019, 14:48 WIB
Didorong Nyalon Ketum, Bambang Soesatyo: Jangan Ribut-ribut Dulu, Sampai Ada..
Ketua DPR Bambang Soesatyo/RMOL
rmol news logo Politikus Partai Golkar, Bambang Soesatyo tidak terlalu berminat menjadi ketua umum seiring desakan percepatan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar 2019.

Bambang yang kini menjadi ketua DPR RI menjadi nama yang disodorkan Barisan Pemuda Partai Golkar (BPPG). BPPG juga mendesak Munas dimajukan dari seharusnya dilaksanakan pada Desember tahun ini.

"Saya tidak memiliki keinginan apapun kecuali ingin menyelesaikan tugas dan tanggung jawab saya sebagai ketua DPR RI," ujar Bambang di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta (Senin, 17/6).

Bamsoet begitu dia akrab disapa, meminta kepada para kader muda Golkar untuk bersabar. Setidaknya, sampai ada putusan Mahkamah Konstitusi atas calon dukungan mereka di Pilpres, Jokowi-Maruf.

"Perlu saya sampaikan agar kita semua menahan diri, jangan ribut-ribut dulu sampai hasil keputusan MK yang menetapkan Pak Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia 2019-2024," jelasnya.

Meski begitu, lanjut Bamsoet, bagus juga bagi Partai Golkar untuk memunculkan kader muda partai dalam bursa pencalonan ketua umum saat Munas nanti.

"Semakin banyak semakin bagus bagi Partai Golkar. Artinya kaderisasi berjalan dengan baik," tukasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA