Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SENGKETA PILPRES

BPN Prabowo-Sandi Siapkan Efek Wow Di Sidang MK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 17 Juni 2019, 18:22 WIB
BPN Prabowo-Sandi Siapkan Efek Wow Di Sidang MK
Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso/RMOL
rmol news logo Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan hadirkan kejutan dengan efek "wow" dalam sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi.

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso menyebutkan, efek wow tersebut yaitu menghadirkan saksi-saksi yang dipersiapkan untuk tampil di persidangan MK.

"Saksi-saksi yang kami ajukan mudah-mudahan ada saksi yang tampil apa adanya dan memuat temuan kami, kita tunggu," ujar Priyo di Media Center Prabowo-Sandi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (17/6).

Priyo menjelaskan pihaknya juga melakukan konsultasi kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk meminta jaminan keamanan dan keselamatan saksi.

Meski LPSK menyatakan memiliki kewenangan sebagas melindungi saksi berkaitan pidana, BPN tetap berharap saksi mereka untuk sidang di MK.

"Tetapi kami berharap saksi-saksi ini yang kami harapkan bercerita apa adanya juga dikabulkan untuk dilindungi LPSK," demikian Priyo yang juga Sekjen Partai Berkarya itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA