Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baru 1,5 Tahun, Tidak Fair Minta Airlangga Hartarto Dicopot

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 18 Juni 2019, 17:32 WIB
Baru 1,5 Tahun, Tidak Fair Minta Airlangga Hartarto Dicopot
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Meminta pergantian pucuk pimpinan Partai Golkar dari Airlangga Hartarto karena penurunan prestasi pada Pemilu 2019 adalah usulan tidak fair.

"Saya kira kurang fair, Pak Airlangga ini memimpin organisasi baru 1,5 tahun," ujar Ketua DPD Golkar Jawa Timur, Zainuddin Amali di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/6).

Ketua Komisi II DPR ini menyebutkan, perolehan suara dan kursi pada pemilu kali ini seharusnya menjadikan pengurus dan kader partai bersyukur.

Pasalanya, beberapa tahun belakangan, banyak sekali cobaan yang dihadapi Partai Golkar mulai gonta ganti ketua umum hingga kasus korupsi yang menimpa oknum kader.

"Turbulensi yang luar biasa itu dengan memperoleh kursi seperti sekarang, itu luar biasa menurut kami," tukas Zainuddin Amal.

Sejumlah kader muda Golkar yang tergabung dalam Barisan Pemuda Partai Golkar (BPPG) meminta Musyawarah Nasional (Munas) dipercepat. Sesuai hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) tahun 2017, Munas baru digelar pada Desember 2019. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA