Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Sumut Dipastikan Usung Airlangga Di Munas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 19 Juni 2019, 16:08 WIB
Golkar Sumut Dipastikan Usung Airlangga Di Munas
Airlangga Hartarto dan Ahmad Doli Kurnia/Net
rmol news logo Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar harus terlaksana sesuai jadwal yaitu, akhir tahun ini.

"Dan tahun 2019 ini adalah akhir dari periodesasi DPP masa bhakti 2014-2019. Tepatnya jatuh pada bulan Desember, karena Munas lalu di Bali dilaksanakan 1-4 Desember 2014," ujar Plt Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Ahmad Doli Kurnia dalam keterangannya, Rabu (19/6).

Doli berpendapat, perlu adanya evaluasi dari setiap akhir kompetisi seperti Pemilu 20199 di mana Partai Golkar meraih 85 kursi di DPR. Dengan capaian ini menunjukkan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum, telah mampu membawa keluar Golkar dari masa sulit.

"Kepemimpinan Airlangga telah mampu menunjukkan kembali betapa Golkar memiliki ketahanan yang tinggi dalam menghadapi kesulitan sebesar apapun," jelasnya.

Doli memastikan dukungan penuh DPD Golkar Sumatera Utara kepada Airlangga. Ia pun mempersilakan Bambang Soesatyo yang menjabat ketua DPR untuk menjadi suksesor Airlangga dalam Munas.

"Bambang Soesatyo atau siapapun nanti yang akan ikut mencalonkan diri juga sebagai calon ketua umum, silakan saja untuk menyampaikan gagasan alternatif ke depan untuk dikontestasikan," tukasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA