Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tinggalkan Jakarta, Ini Dua Agenda Jokowi Dan Iriana Di Jawa Timur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Kamis, 20 Juni 2019, 10:43 WIB
Tinggalkan Jakarta, Ini Dua Agenda Jokowi Dan Iriana Di Jawa Timur
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Irianan/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, Kamis pagi (20/6).

Dalam kunjungan kerja kali ini, Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.45 WIB.

Di Jawa Timur, Jokowi sapaan akrab Presiden akan menyerahkan sebanyak 3.000 sertifikat hak atas tanah untuk rakyat yang dipusatkan di GOR Tridharma Petrokimia Gresik, Kabupaten Gresik.

Namun sebelumnya, Jokowi dan Iriana akan menghadiri akad nikah putri dari Rais Am PBNU KH. Miftachul Akhyar Abdul Ghoni dengan putra dari KH. Ali Ridho yang dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Miftachus Sunnah, Surabaya.

Dilansir dari laman Kemensetneg, Jokowi bersama rombongan akan langsung kembali ke Jakarta pada siang hari nanti.

Turut menyertai Jokowi dan Iriana dalam penerbangan menuju Jatim, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA