Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Tertib, Tidak Ada Kongres Luar Biasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 20 Juni 2019, 16:15 WIB
Demokrat Tertib, Tidak Ada Kongres Luar Biasa
Sekretaris DPP Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan/RMOL
rmol news logo Partai Demokrat memastikan tidak ada agenda besar dalam waktu dekat, apalagi sampai menggelar kongres luar biasa (KLB).

Begitu ditegaskan Sekretaris DPP Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan perihal ramainya isu KLB Partai Demokrat untuk mencari pengganti Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Pertama-tama teman-teman di PD kami mempunyai sikap siklus lima tahunan yang tertib, oleh karena itu kami pastikan tidak ada kongres luar biasa," ujar Hinca di Media Center DPR, Komplek Parlemen, Jakarta, Kamis (20/6).

Anggota DPR ini menyebutkan siklus lima tahunan untuk menggelar kongres dan memilih ketua umum sesuai jadwal akan dilaksanakan pada 20 Mei 2020.

Desakan KLB disuarakan senior partai yang tergabung dalam Gerakan Moral Penyelamatan Partai Demokrat (GMPPD). Gerakan tersebut dimotori Aggota Dewan Kehormatan Demokrat, Max Sopacua.

"Kita hormati saja dan toh hari-hari ini juga sudah selesai karena baik dari DPD maupun dari DPC juga sudah menyampaikan bahwa tidak ada kongres luar biasa itu," tukas Hinca. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA