Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Enggan Komentari KLB, Demokrat: SBY Sedang Bikin Lagu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 20 Juni 2019, 19:35 WIB
Enggan Komentari KLB, Demokrat: SBY Sedang Bikin Lagu
Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Di tengah polemik internal Parta Demokrat terkait Kongres Luar Biasa (KLB) yang diusulkan beberapa kader, Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diakui tengah disibukkan dengan pembuatan sebuah buku.

Hal itu dikatakan Sekretaris Jenderal Demokrat, Hinca Panjaitan dalam menanggapi polemik internal partai. Hinca menjelaskan, saat ini ketua umum belum berkeinginan untuk menanggapi dinamika politik yang ada.

"Pak SBY dan keluarga ini masih berduka. Hari-hari ini kami fokus mendukung Pak SBY menulis sebuah buku untuk almarhumah Ibu Ani," kata Hinca di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (20/6).

Dikatakan Hinca, buku tersebut nantinya berisi tentang perjalanan SBY mendampingi sang istri selama empat bulan terakhir di rumah sakit Singapura karena menderita kanker darah.

"Tidak melulu biografi, catatan tentang empat bulan di Singapura. Kami banyak bersama-sama beliau menulis buku. Jadi enggak ada perbincangan politik apapun. Apalagi soal KLB," imbuhnya.

Tak hanya buku, Presiden ke-6 RI ini juga diakui bakal membuat karya lagu untuk Ani Yudhoyono. Bahkan proyek ini akan digarap bersama dengan musisi ternama, Anji.

Bahkan Ia mengaku SBY sudah bertemuu langsung dengan mantan vokalis Band Drive yang saat ini menjadi Youtuber itu.

"Salah satu lagu sedang disiapkan dibantu oleh Anji. Jadi sekali lagi kita tidak bicara soal politik sampai hari ini. Oleh karena itu, mohon perhatiannya," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA