Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dalang Kerusuhan 21-22 Mei Belum Terungkap, IKB UI Dan GNKR Kembali Mengadu Ke DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 21 Juni 2019, 16:47 WIB
Dalang Kerusuhan 21-22 Mei Belum Terungkap, IKB UI Dan GNKR Kembali Mengadu Ke DPR
Fadli Zon-Marwan Batubara/RMOL
rmol news logo Elemen masyarakat dari Ikatan Keluarga Besar Universitas Indonesia (IKB UI) dan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR) kembali mengadu kepada pimpinan DPR RI soal kerusuhan aksi 21-22 Mei.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang menerima delegasi yang dipimpin Marwan Batubara itu mendesak kasus itu segera terungkap siapa dalang sesungguhnya.

"Tepat hari ini kurang lebih satu bulan dari kejadian 21-22 Mei, tapi belum ada satu kejelasan tentang korban-korban," ujar Fadli di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (21/6).

Fadli menyebutkan setidaknya dalam pertemuan itu disebutkan ada 10 nyawa yang menjadi korban kerusuhan yang diantaranya terbukti tewas karena peluru tajam. Tetapi, tanpa ada kejelasan siapa pelakunya.

Sebagai tindak lanjut laporan IKB UI dan GNKR itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini memastikan akan melanjutkan kepada pihak terkait, khususnya Komisi III DPR yang membidangi hukum.

"Akan disampaikan kepada Kapolri, kepada Komnas HAM, dan juga nanti di dalami oleh Komisi III," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA