Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandi: Insyaallah, Perjuangan Kita Tidak Akan Sia-Sia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 24 Juni 2019, 00:46 WIB
Sandi: Insyaallah, Perjuangan Kita Tidak Akan Sia-Sia
Sandiaga Uno dan kuasa hukum/Net
RMOL Pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menyampaikan terima kasih kepada para tim kuasa hukum yang telah bertarung di sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ucapan itu disampaikan secara langsung oleh Sandi saat bertemu tim yang dipimpin mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto.

“Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada tim kuasa hukum sedang berjuang memastikan sidang di Mahkamah Konstitusi berjalan dengan jujur dan adil,” kata Sandi dalam akun Twitter pribadi, Minggu (23/6).

Dalam kesempatan itu, mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung dan relawan yang telah menyaksikan sidang pemeriksaan dan kini harap-harap cemas menunggu hasil pengumuman majelis hakim MK.

“Mari kita terus berdoa dan terus optimis bahwa pada akhirnya kebenaran pasti akan menang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sandi yakin perjuangan untuk menuntut keadilan tidak akan percuma. Dia percaya ada pendewasaan demokrasi yang bisa diambil pelajaran dalam sidang ini.  

“Insyaallah, apa yang kita lalui dan perjuangkan saat ini, tidak akan menjadi sia-sia untuk pendewasaan demokrasi di masa yang akan datang,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA