Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bahas Rekonsiliasi, Prabowo Akan Bertemu Dewan Pembina Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 24 Juni 2019, 15:39 WIB
Bahas Rekonsiliasi, Prabowo Akan Bertemu Dewan Pembina Partai
Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto berkuda/Net
rmol news logo Internal Partai Gerindra masih mempertimbangkan wacana rekonsiliasi antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo pasca Pemilihan Presiden 2019.

Hal itu diakui oleh Ketua DPP Partai Gerindra, Sodik Mujahid. Bahkan ia tak menampik bahwa capres 01 berulang kali meminta adanya rekonsiliasi.

"Masih sedang dipertimbangkan dengan sangat matang dan komprehensif oleh pimpinan kami," kata Sodik di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (24/6).

Pertimbangan itu diakuinya sedang dibahas bersama dengan petinggi partai dan para tokoh. Hal itu dinilai perlu dilakukan lantaran pertemuan keduanya menyangkut kepentingan bangsa.

"Pimpinan kami akan bertemu dengan semua jajaran, jajaran dewan pembina, dewan pakar, DPD, koalisi hingga tokoh-tokoh," jelasnya.

Sejauh ini, upaya komunikasi yang dilakukan oleh kubu 01 belum dibalas oleh kubu 02. Hal itu lantaran pertemuan kedua tokoh ini dianggap sangat penting.

"Sedang dipertimbangkan dengan amat mendalam, matang, dan komprehensif bagaimana terbaik untuk bangsa ini karena ini bukan hanya jangka pendek saja," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA