Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cerdas Dan Alim, Dahnil Tidak Percaya Jokowi Dikibuli Sri Mulyani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Selasa, 25 Juni 2019, 10:34 WIB
Cerdas Dan Alim, Dahnil Tidak Percaya Jokowi Dikibuli Sri Mulyani
Dahnil Anzar Simanjuntak/RMOL
rmol news logo Koordinator Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak meragukan pernyataan yang menyebutkan bahwa Presiden Joko Widodo dikibuli oleh anak buahnya yaitu Menteri Keuangan Sri Mulyani.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Saya tidak percaya pak Jokowi dikibuli bang," kata Dahnil meretweet status ekonom senior Dr. Rizal Ramli, Selasa (25/6).

Sebagai sosok yang cerdas dan alim, lanjut Dahnil rasa-rasanya tidak mungkin Jokowi sapaan akrab Kepala Negara itu dikibuli bawahannya.

"Beliau pasti paham sekali dengan masalah yang ada serta solusinya. Beliau cerdas dan alim memimpin anak buahnya. Sekali lagi saya ragu beliau dikibuli bang," sambung mantan Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah itu dengan emoticon mata mengedip.

RR sapaan akrab Rizal Ramli mengaku sudah mengingatkan Presiden Jokowi sejak 3,5 tahun lalu agar ekonomi tidak gonjang-ganjing.

Dia mengingatkan bahwa kebijakan austerity atau pengetatan anggaran yang dilakukan Menteri Keuangan Sri Mulyani adalah kebijakan kuno. Kebijakan ekonomi makro super konservatif itu hanya akan membuat senang kreditor utang dan investor asing.

Sementara akibat yang diterima masyarakat atas kebijakan tersebut adalah pertumbuhan ekonomi yang stagnan di angka 5 persen. Selain itu, daya beli masyarakat anjlok dan berpengaruh pada rontoknya harga aset. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA