Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SENGKETA PILPRES

Peserta Aksi Kawal MK Salat Zuhur Berjamaah Di Jalan Raya Sekitar Patung Kuda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 26 Juni 2019, 12:24 WIB
Peserta Aksi Kawal MK Salat Zuhur Berjamaah Di Jalan Raya Sekitar Patung Kuda
Peserta Aksi Kawal MK Salat Zuhur/RMOL
rmol news logo Ribuan peserta aksi kawal Mahkamah Konstitusi (MK) melaksanakan Salat Zuhur berjamaah di Jalan Medan Merdeka Barat, tepatnya di depan kantor Kementerian Pariwisata, sekitar Patung Kuda, Jakarta Pusat, Rabu (26/6).

Orator yang sedang berorasi di atas mobil komando memberhentikan orasinya menjelang waktu Salat Zuhur. Selanjutnya, ribuan massa bersiap-siap untuk melaksanakan Salat Zuhur berjamaah. Terlihat massa berwudhu menggunakan botol air mineral.

Selanjutnya, massa langsung mempersiapkan untuk salat menggunakan tikar sebagai sajadah. Sebelumnya, azan berkumandang dari mobil komando dan dilanjutkan dengan iqomah.

Ribuan massa dengan khusuk melaksanakan Salat Zuhur berjamaah yang diimami dari perwakilan Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Setelah Salat Zuhur, orasi akan kembali dilanjutkan dari berbagai perwakilan ormas untuk menyampaikan aspirasi mengawal keputusan MK.

Aksi yang diikuti ribuan pengunjuk rasa ini guna mengawal sengketa Pilpres 2019 di MK agar diputuskan seadil-adilnya dan sesuai dengan harapan rakyat Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA