Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ikut Aksi Kawal MK, Titiek Soeharto: Saya Mau Bersama Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 27 Juni 2019, 14:39 WIB
Ikut Aksi Kawal MK, Titiek Soeharto: Saya Mau Bersama Rakyat
Titiek Soeharto memilih untuk berdesakan dengan massa/RMOL
rmol news logo Putri mantan Presiden RI ke-2 Soeharto, Titiek Soeharto ikut hadir di tengah-tengah puluhan ribu peserta aksi kawal Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) di kawasan Gedung MK di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (27/6).

Pantauan Kantor Berita RMOL, Titiek datang siang hari dan langsung menuju mobil komando yang kini telah berada di dekat pagar kawat pembatas gedung MK.

Saat menuju mobil komando, masyarakat yang mengikuti aksi langsung berebutan untuk bisa berswafoto dengan putri Presiden RI ke-2 itu.

Dalam kterangannya, Titiek mengaku sengaja memilih datang di tengah-tengah massa yang sedang aksi dibanding nonton bareng di Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Saya kan ada di sini, saya mau bersama rakyat," ucap Titiek yang menggunakan topi dan selendang berwarna hijau.

Ia berharap, majelis hakim MK dapat memutuskan keputusan sengketa Pilpres 2019 dengan hasil yang adil, yakni memenangkan gugatan kubu 02 Prabowo-Sandi.

"Kita sudah melihat persidangan kemarin bagaimana saksi-saksi 02 bisa memberikan kesaksian, bagaiman kecurangan-kecurangan yang ada di daerah-daerah yang secara masif dilakukan," jelas Titiek.

Sehingga, ia mendoakan supaya majelis hakim MK dibukakan hati nuraninya untuk memenangkan kubu 02.

"Ini sudah kasat mata, rakyat bisa melihat, hakim MK pasti bisa melihat, kita berdoa semoga dapat hidayah membuka nuraninya untuk bisa memutuskan yang benar adalah benar, yang curang ya curang," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA