Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Janji Dengan Ulama, Zulhas Pulang Duluan Dari Kertanegara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 27 Juni 2019, 17:11 WIB
Ada Janji Dengan Ulama, Zulhas Pulang Duluan Dari Kertanegara
Zulkifli Hasan/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan pulang lebih awal dari kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (27/6).

Zulkifli keluar dari gerbang rumah Prabowo pukul 16.27 WIB. Di waktu yang sama, tokoh BPN lainnya masih melanjutkan nonton bareng pembacaan putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).

Zulhas, begitu dia karib disapa, mengaku harus pamitan lebih awal karena ada janji bertemu beberapa ulama di Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Kadung janji dengan para ulama di Sentul, jadi saya pamit duluan," ujar Zulhas.

Ketua MPR RI ini juga mengeluh soal pembacaan putusan PHPU di Mahkamah Konstitusi yang tak kunjung usai sejak dimulai pukul 12.30 WIB siang tadi.

"Enggak tahu nih sampai jam berapa, Jam setengah lima belum selesai artinya sudah berapa jam nih, tiga jam yah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Zulhas menyampaikan terima kasih kepada para pendukung yang telah memilih Paslon Prabowo-Sandi dan juga PAN.

"Kami ucapkan makasih yang sebesar-bersarnya kepada seluruh rakyat Indonesia utamanya yang memilih PAN dan memilih capres Pak Prabowo dan Bang Sandi," demikian Zulhas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA