Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aksi Hari Ini Selesai, Abdullah Hehamahua Ajak Massa Hadir Ke Komnas HAM Besok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 27 Juni 2019, 18:51 WIB
Aksi Hari Ini Selesai, Abdullah Hehamahua Ajak Massa Hadir Ke Komnas HAM Besok
Abdullah Hehamahua/RMOL
rmol news logo Ribuan massa aksi kawal keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat telah membubarkan diri pada pukul 17:00 WIB. Namun, massa diimbau untuk kembali datang pada esok hari untuk Shalat Jumat di Masjid Sunda Kelapa.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Koordinator Lapangan (Korlap) Gerakan Kedaulatan Rakyat, Abdullah Hehamahua mengatakan, dari Masjid Sunda Kelapa massa akan bergerak ke Komnas HAM untuk melaporkan meninggalnya ratusan petugas KPPS.

"Besok Shalat ke Masjid Sunda Kelapa, Shalat Jumat, dan datang ke Komnas HAM untuk melaporkan KPPS yang meninggal," ujar Abdullah Hehamahua di atas mobil komando.

Setelah melaporkan ke Komnas HAM, Abdullah akan mengajak massa ke gedung DPR untuk beraudensi terkait persoalan yang sama.

"Kedua kita juga melaporkan ke DPR, agar DPR juga memanggil KPU, Polri, atau instansi terkait agar mengawasi pemilu," katanya.

Pantauan Kantor Berita RMOL, hingga pukul 17:30 WIB massa aksi telah membubarkan diri dari lokasi aksi. Petugas kebersihan juga langsung segera membersihkan sampah-sampah yang tersisa berserakan di jalan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA