Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SENGKETA PILPRES

Nonton Bareng Di Rumah Prabowo Berlangsung Sejuk, Akan Ditutup Dengan Pidato Singkat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 27 Juni 2019, 18:53 WIB
Nonton Bareng Di Rumah Prabowo Berlangsung Sejuk, Akan Ditutup Dengan Pidato Singkat
Rumah Prabowo di Kertanegara/Net
rmol news logo Suasana bersahabat tersaji pada acara nonton bareng pembacaan putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 di kediaman Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (27/6).

Hal tersebut sebagaimana diceritakan Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade kepada wartawan disela acara nonton bareng.

"Suasana di dalam sangat menyenangkan ya, situasi sejuk, tenang, koalisi sangat kompak dan nanti kita akan makan malam bersama," ujar Andre.

Kendati Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pamit duluan, Andre mengatakan semua mitra koalisi ada di dalam untuk mendampingi Prabowo dan Sandi menantikan putusan MK.

"Di dalam masih ada Pak Eddy Soeparno mewakili PAN, lalu Partai Demokrat ada Bang Hinca, lalu juga PKS masih ada mas Sohibul Iman, lalu dari Berkarya ada Mas Prio Budi Santoso," jelasnya.

Andre memastikan apapun hasil putusan MK nanti, Prabowo dan Sandi akan menerima. Keduanya akan menyampaikan juga pidato singkat kepada masyarakat.

"Apapun keputusan yang diambil, kami, pak Prabowo dan bang Sandi tentu akan memberikan pidato nanti malam setelah keputusan resmi diambil di MK," tukas caleg DPR terpilih ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA