Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Jadi Di Rumah Maruf, Jokowi Bakal Jumpa Pers Di Bandara Halim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 27 Juni 2019, 20:17 WIB
Tak Jadi Di Rumah Maruf, Jokowi Bakal Jumpa Pers Di Bandara Halim
Jokowi Maruf/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menggelar pertemuan singkat bersama Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Maruf Amin di kediaman Maruf yang terletak di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta.

Usai bertemu, Jokowi dan Maruf berangkat bersama rombongan ke Bandara Halim Perdana Kusuma, rencananya, Jokowi akan berolak ke Osaka, Jepang. Namun sebelum berangkat, Jokowi dan Maruf diagendakan akan melakukan jumpa pers menyikapi hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2019.  

Saat keluar dari rumah Maruf, Jokowi tak berkata banyak, ia hanya mengatakan bahwa jumpa pers akan dilangsungkan di Bandara Halim.

"Nanti ya pernyataannya di Halim, di Halim ya," ucap Jokowi, Kamis (27/6).

Sebelumnya Jokowi akan menggelar jumpa pers bersama Maruf menyikapi keputusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 di kediaman Maruf.

Namun, karena Jokowi akan bertolak ke Osaka Jepang pada pukul 21.00 WIB, akhirnya jumpa pers akan digelar di Bandara Halim Perdana Kusuma.

Pantauan Kantor Berita RMOL di lokasi sekira pukul 19.40 WIB Jokowi dan Maruf berangkat satu mobil menuju Bandara Halim Perdana Kusuma dengan dikawal paspamres. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA