Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BPN: Ucapan Selamat Prabowo Ke Jokowi Mungkin Pribadi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 28 Juni 2019, 09:39 WIB
BPN: Ucapan Selamat Prabowo Ke Jokowi Mungkin Pribadi
Eddy Soeparno/Net
rmol news logo Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto langsung merespon hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatannya.

Namun dalam pidato tadi malam (Kamis 27/6), tidak terlontar ucapan selamat dari Prabowo untuk kemenangan Jokowi-Maruf yang telah diperkuat MK.

Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Eddy Soeparno mengatakan, ucapan selamat dari Prabowo memang belum disampaikan langsung di hadapan publik.

"Saya kira ucapan selamat yang akan disampaikan pak Prabowo mungkin akan disampaikan secara personal pada Pak Jokowi," ujar Eddy di Kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis malam (27/6).

Eddy kembali menegaskan, pesan utama dalam pidato Prabowo untuk menghormati proses konstitusional yang telah dilaksanakan melalui mekanisme gugatan di MK.

"Meskipun telah ditetapkan dan Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden, tetapi cita-cita perjuangan pak Prabowo tidak akan pernah surut," tegas Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA