Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KOALISI ADIL MAKMUR

Hinca Pandjaitan Datang Lebih Awal, Disusul Ahmad Muzani Dan Eddy Soeparno

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 28 Juni 2019, 14:56 WIB
Hinca Pandjaitan Datang Lebih Awal, Disusul Ahmad Muzani Dan Eddy Soeparno
Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan/RMOL
rmol news logo Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan datang lebih awal di kediaman Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat siang (28/6).

Hinca turun dari mobil yang mengantarnya dengan senyum sumringah. Tidak langsung masuk ke dalam rumah, dia menghampiri awak media yang berteduh di bawah pohon rindang di seberang kediaman Prabowo.

Siang ini, Prabowo mengumumpulkan parta petinggi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

"Undangan khusus tidak ada, Pak Prabowo mengundang partai politik. Jadi yang ketua umum bisa hadir silahkan, dan Partai Demokrat diwakili saya," ujar Hinca saat ditanya apakah Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono akan hadir atau tidak.

Dia menegaskan bahwa pada dasarnya koalisi untuk Pilpres sudah berakhir sejak putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dibacakan tadi malam.

"Kalau saya ibaratkan main bola, ada pluit dimulai ada juga pluit berakhirnya pertandinga. Sejak putusan MK, itulah pluit berakhirnya pertandingan dan tidak ada lagi koalisi dan pilpres," kata Hinca.

Selang beberapa saat setelah Hinca tiba, menyusul datang Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan Sekretaris Jenderal DPP DPP PAN, Eddy Soeparno.

Sementara, Capres Prabowo dan Cawapres Sandiaga Uno belum terlihat hadir di Kertanegara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA