Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KOALISI ADIL MAKMUR

Prabowo Tiba Di Kertanegara, Sudah Ada Rachmawati Dan Hashim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 28 Juni 2019, 15:13 WIB
Prabowo Tiba Di Kertanegara, Sudah Ada Rachmawati Dan Hashim
Foto:RMOL
rmol news logo Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tiba di kediaman pribadinya, di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/6).

Prabowo tiba sekitar pukul 14.50 WIB dengan menumpang mobil Alpard putih dengan nomor polisi B 108 PSD. Prabowo datang dengan pengawalan khusus.

Tidak ada pernyataan apapun yang disampaikan Prabowo. Ketua umum DPP Partai Gerindra itu hanya melambaikan tangan ke awak media sesaat setelah turun dari mobil yang ditumpangi.

Siang ini, Prabowo mengumumpulkan para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dan elite partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Sudah hadir lebih awal, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan; Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani; dan Sekretaris Jenderal DPP DPP PAN, Eddy Soeparno.

Selanjutnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Rachmawati Soekarnoputri dan Direktur Media BPN Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA