Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata Sekjen, PAN Pertimbangkan Opsi Gabung Pemerintah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 28 Juni 2019, 16:24 WIB
Kata Sekjen, PAN Pertimbangkan Opsi Gabung Pemerintah
Eddy Soeparno/RMOL
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) mempertimbangkan untuk bergabung dengan barisan pendukung pemerintah periode kedua Presiden Joko Widodo.

Hanya saja, Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno menyebutkan kepastian langkah politik itu akan ditentukan saat forum rapat kerja nasional (Rakernas).

"PAN itu akan menentukan sikapnya di dalam Rakernas," ujar Eddy di kediaman Capres Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (28/6).

Sampai saat ini, kata Eddy, PAN sama seperti partai politik lainnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres lalu.

"Apakah opsi itu berada di luar pemerintahan, bagaimana kalau sampai ada opsi pertimbangan untuk masuk pemerintahan kalau diajak, dengan catatan kalau diajak ya," jelas Eddy.

Sejumlah tokoh partai politik koalisi Prabowo-Sandi kini tengah mengadakan pertemuan tertutup di kediaman Prabowo.

Selain Eddy, hadir juga dalam pertemuan itu Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Ketua Dewan Penasehat Partai Berkarya Titiek Soeharto.

Direktur Media BPN Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusomo, Rachmawati Soekarnoputri, dan Amien Rais juga turut hadir dalam kesempatan tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA