Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Prabowo Untuk Para Pendukung: Dari Rasa Bangga Hingga Permohonan Maaf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 28 Juni 2019, 19:55 WIB
Pesan Prabowo Untuk Para Pendukung: Dari Rasa Bangga Hingga Permohonan Maaf
Prabowo dan Sandiaga Uno/Net
rmol news logo Calon Presiden Prabowo Subianto mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada partai politik pendukung dan juga relawan yang telah bekerja selama Pilpres 2019.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani usai pertemuan Prabowo bersama tokoh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Dikatakan Muzani, ada permintaan maaf dari Prabowo yang merasa belum maksimal dalam langkah memenangkan Pilpres, sebagaimana harapan dan dukungan masyarakat yang memberikan suara.

"Pak Prabowo merasa dalam pemilihan umum presiden yang berlangsung bisa menjadi besar suaranya karena dukungan yang teramat besar dari masyarakat dan partai-partai koalisi," ujar Muzani di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (28/6).

Sambungnya, Prabowo tidak dapat menyembunyikan rasa bangga atas semangat juang para pendukung dan relawan yang terus berjuang sampai titik akhir, yakni saat Mahkamah Konstitusi (MK).

"Para pendukung pasangan 02 yang sampai detik kemarin dukungannya begitu besar, harapannya begitu besar, tetapi kemudian MK mengatakan seperti yang kita sudah tahu semuanya," tukasnya.

Sebelumnya, Muzani juga menyebut Prabowo telah memutuskan untuk mengembalikan mandat yang diberikan oleh partai politik pendukung. Dengan demikian, sebut Muzani, masa tugas Koalisi Indonesia Adil Makmur secara resmi berakhir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA